DARI KETUA UMUM HIPEMAB PERIODE KE II MEMIMPIN DAN MEMBINA DESA

SONTANG (LB)-Sosok salah satu kader dari pendiri HIMPUNAN PELAJAR DAN MAHASISWA BONAI DARUSSALAM (HIPEMAB) yang lebih dikenal bang Mul (MULYADI, SE, Sy) kini mendedikasikan dirinya dalam pengambdian bagi negeri tercinta yaitu Desa Sontang.

Beberapa bulan yang lalu ia diamanahkan sebagai SEKRETARIS DESA SONTANG. Amanah ini tidaklah ringan walau hanya sebatas wilayah desa, tapi tugas dan tanggungjawab tentunya harus diemban olehnya dengan sebaik-bainya. Dengan demikian sosok yang santun dan moderat ini selalu bersemangat dalam menjalan tugas tersebut untuk membantu kepala desa mengelola pemerintahan desa disamping itu yang tak kalah penting adalah membina para warga dan generasi negeri Sontang untuk perubahan yang lebih baik. Senin (26/10/2015) *mr.a/www.luan-bonai.blogspot.co.id

Share on Google Plus

About Unknown

LUAN BONAI ONLINE adalah media online yang menyuguhkan aneka informasi, inspirasi, motivasi, khazanah budaya dan berita-berita bermanfaat dan bermakna serta memberikan pengetahuan bagi seluruh masyarakat Rokan Hulu dan Indonesia. Email: bonai.media@gmail.com.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar